Sekretaris DPD Golkar Sulbar Haji Hamzah Hapati Hasan (kanan) memimpin konsolidasi partai dan pemenangan Salim Mengga-Hasanuddin Mas'ud pada Pilgub Sulbar 2017 di Kabupaten Majene, Selasa, 4 Oktober 2016. Hadir bakal calon Wakil Gubernur Sulbar usungan Golkar Hasanuddin Mas'ud (dua dari kanan). (Foto: Ahmad)

TRANSTIPO.com, Majene – Pengurus DPD Partai Golkar Sulbar melanjutkan road show ke Kabupaten Majene, setelah dari Kabupaten Mamuju Utara dan Kabupaten Mamuju Tengah. Konsolidasi Golkar dilaksanakan untuk memenangkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Salim S. Mengga dan Hasanuddin Mas’ud.

Pelaksanaan konsolidasi ini dipimpin lansung oleh Sekertaris DPD Golkar Sulbar H. Hamzah Hapati Hasan. Pada konsolidasi di Majene hadir langsung bakal calon Wakil Gubernur Sulbar Hasanuddin Mas’ud.

Sekadar diketahui, Salim S. Mengga dan Hasanuddin Mas’ud adalah pasangan Cagub-Cawagub Sulbar pada Pilgub Sulbar 2017 yang diusung oleh Partai Golkar.

“DPP Golkar telah memerintahkan untuk melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten di Sulbar untuk menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar,” kata Hamzah Hapati Hasan kepada seluruh kader Golkar yang ada di Majene, Selasa, 4 Oktober 2016.

hamzah mengatakan, pelaksanaan konsolidasi untuk melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim pemenangan, mulai dari tingkat kabupaten sampai desa untuk memenangkan pasangan Salim S, Mengga dan Hasanudin Mas’ud.

“Peluang Partai Golkar, dengan mengusung Salim dan Hasanuddin, untuk menang masih sangatlah besar‎, sehingga seluruh kader Golkar di Majene solid membangun kekuatan, membentuk tim pemenangan dan bagi pengurus yang tidak aktif agar segera diperbaharui,” jelas Hamzah.

Menurut, Hamzah Hapati Hasan, pengurus Partai Golkar Majene ditantang untuk memenangkan Salim dan Hasanuddin dengan majunya Kalma Katta sebagai calon Wakil Gubernur Sulbar yang merupakan mantan Ketua DPD Golkar Majene.

“Saya harap kepada seluruh kader Golkar untuk memenangkan Salim Mengga–Hasanuddin Mas’ud karena ini sudah menjadi keputusan partai,” tegas Hamzah.

Rapat Konsolidasi Partai Golkar Sulbar di Kantor DPD Golkar Kabupaten Majene yang dipimpin oleh Hamzah Hapati Hasan dan dihadiri oleh Cawagub Golkar Hasanuddin Mas'ud. Majene, Selasa, 4 Oktober 2016. (Foto: Ahmad)
Rapat Konsolidasi Partai Golkar Sulbar di Kantor DPD Golkar Kabupaten Majene yang dipimpin oleh Hamzah Hapati Hasan dan dihadiri oleh Cawagub Golkar Hasanuddin Mas’ud. Majene, Selasa, 4 Oktober 2016. (Foto: Ahmad)

AHMAD, FREELANCE MAJENE

TINGGALKAN KOMENTAR