Tim OTP 37 FC Mamuju. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bertanding di kandang Papolo United di Stadion Laga Ligo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Tim OTP 37 FC Mamuju berhasil memetik satu poin dengan bermain imbang dengan 0-0 melawan tim tuan rumah pada Kamis, 18 Oktober 2018.

Hasil pertandingan sepakbola ini disampaikan oleh salah seorang pemain yang juga kapten kesebelasan OTP 37 Mamuju, Adytia. Yang bersangkutan belum bisa diturunkan bermain oleh pelatih lantaran Aditya masih menjalani hukuman atau akumulasi kartu merah saat melawan dari Persibone beberapa waktu yang lalu.

“Sore tadi (Kamis, red) kita main di kandang di Palopo United, dan kawan-kawan berhasil menahan imbang dengan skor 0-0. Kita dapat satu poin dan itu modal utama kita untuk melaju ke babak selanjutnya,” ungkap Aditya saat melakukan pertemuan dengan sejumlah  wartawan di d’Malei Hotel and Convention Mamuju.

Aditya berharap besar, nanti setelah menjamu tamu dari Tim Polopo United di kandang atau di Mamuju, kami bisa rebut 3 poin penuh.

“Memang kami tidak menargetkan berapa gol yang akan kami sarangkan ke gawang lawan tapi intinya kami bisa menang,” ujar Aditya.

Apakah ada strategi khusus yang disiapkan untuk menghadapi tim tamu?

Melihat dari pertandingan tadi (Kamis, red), menurut Aditya, kami semua pemain, semua tim adalah yang terbaik, dan strategi itu pasti berubah tergantung lawan yang kita hadapi.

Dengan melihat pertandingan melawan Palopo United, pasti pelatih sudah punya gambaran seperti apa startegi yang akan dijalankan.

“Kita sudah ada gambaran saat melawan Palopo United tadi, dan kita akan ikuti arahan dari pelatih,” sebut Aditya.

Karena di leg kedua akan dihelat di Stadion Manakarra Mamuju pada tanggal 25 Oktober.

“Besar harapam kami warga Mamuju dapat menyaksikan pertandingan kami untuk menyemangati para pemain dari OTP 37 FC Mamuju,” harap Aditya, kapten tim OTP 37 FC Mamuju.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR