Toko ALFAmidi kini telah hadir di kota Mamasa. Toko berjaringan ini buka pada Jumat siang, 20 Januari 2017. (Foto: Frendy Cristian)

Toko ALFAmidi di Mamasa, hari pertama buka langsung diserbu ratusan pembeli.

TRANSTIPO.com, Mamasa – Hadirnya toko ALFAmidi di kota Mamasa  seakan memberi warna tersendri bagi masyarakat Mamasa. Toko ALFAmidi yang baru hari pertama buka langsung disambut antusias masyarakat Mamasa. Mereka antri berbelanja.

Terlihat sejumlah masyarakat memadati halaman toko berjaringan ini. Tak sedikit masyarakat Mamasa yang rela antri ketika sedang menyemut dalam toko itu. Toko ini berada di Rante-rante, Desa Osango, Kecamatan Mamasa.

Pada pembukaan hari pertama, pihak toko ALFAmidi menawarkan sejumlah promo bagi para pembeli yang berbelanja di atas lima puluh ribuh rupiah. Tak hanya itu, harga barang-barang yang ditawargan relatif  terjangkau.

Penjelasan itu disampaikan oleh kepala toko, Muh. Risal, saat dikonfirmasi pada siang tadi, Jumat, 20 Januari 2017.

Menurut Risal, sangat bersyukur melihat animo masyarakat Mamasa untuk berbelanja di ALFAmidi miliknya.

“Dengan adanya respon masyarakat yang jumlah cukup besar dalam berbelanja, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta mengutamakan kepuasan pelanggan,” kata Muh. Risal kepada laman ini.

Sementara, salah seorang pengunjung, Berta, kepada laman ini mengatakan, sangat senang atas kehadiran ALFAmidi di kota Mamasa.

“Hadirnya toko ini bisa membantu masyarakat Mamasa dalam berbelanja untuk segala macam kebutuhan dalam satu tempat. Kami tak perlu berpindah-pindah tempat cari apa yang diperlukan. Kesenangan lain sebab ALFAmidi tetap buka di malam hari,” jelas Berta.

Tapi Berta berharap, ke depan harga yang ditawarkan ALFAmidi ini tetap terjangkau. “Jangan sampai harga murah hanya saat pertama kali buka, setelah itu harganya naik,” harap Berta, mengingatkan.

FRENDY CRISTIAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR