GPDI Jemaat Air Kehidupan Seppong Mamasa melakukan Reatreat di Sarambu Liawan, Sumarorong, Mamasa pada Sabtu, 15 Maret 2017. (Foto: Ist.)

Sarambu Liawan, Sumarorong, Mamasa jadi lokasi Reatreat peringatan Hari Paskah 2017.

TRANSTIPO.com, Mamasa – Dalam peringatan Hari Paskah yang jatuh pada Jumat, 14 April 2017, pelbagai acara seremoni keagamaan diselenggarakan oleh Umat Kristiani di Mamasa.

Lihat misalnya yang dilakukan oleh GPDI Jemaat Air Kehidupan Seppong Mamasa. Mereka melakukan Reatreat ke Sarambu Liawan, Sumarorong, Mamasa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 15 Maret 2017 dengan beragam acara, semisal, ibadah, permainan anak sekolah minggu, dan makan bersama.

Dalam permainan misalnya, bukan hanya anak-anak yang berpartisipasi, tapi melainkan juga orang dewasa—dari anggota Jemaat GPDI. Menurut Pdt. Patiama Farrang yang memimpin ibadah itu mengatakan, kegiatan yang dilakukan GPDI Jemaat Air Kehidupan Seppong Mamasa adalah mempererat hubungan kasih di antara semua anggota Jemaat, serta melihat dan menyadari begitu hebatnya alam ciptaan Tuhan.

“Kita berharap kegitan ini sebagai ajang memelihara hubungan kasih antar-sesama anggota Jemaat serta melihat akan hebatnya alam ciptaan Tuhan,” kata Pdt. Patiama Farrang yang dikonfirmasi laman ini seusai kegiatan itu.

Salah seorang warga dari GPDI Jemaat Air Kehidupan Seppong Mamasa sedang berpose di depan spanduk kegiatan Reatreat di Sarambu Liawan, Sumarorong, Mamasa pada Sabtu, 15 Maret 2017. (Foto: Frendy Cristian)

Kegiatan kali ini mengusung tema: Yesus Mati untuk Semua Orang. Pendeta Fatiama berharap, melalui kegiatan yang sudah dilaksanakan terus menanamkan kasih antar-sesama, serta hubungan ke Tuhan tetap terjalin dengan baik sampai selama- lamanya. Bukan hanya pada saat ini namun akan terus terjaga.

Selain itu, Pendeta Fatiama Farrang juga mengucapkan, “Selamat Hari Paskah kepada semua umat Kristiani yang saat ini merayakan Paskah. Semoga Kasih Tuhan terus terpelihara.”

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR