Kapolres Mamuju AKBP Muh. Rivai Arvan (tengah) bersama sejumlah pengurus inti PC GP Ansor dan Banser Mamuju foto bersama seusai Dzikir dan Istighosah di Mamuju, Sabtu Malam, 10 November 2019. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mamuju mengggelar Dzikir dan Istiqhosah di Sekretariat PC GP Ansor Mamuju, Jalan Abd. Wahab Azazi Mamuju, Sulbar, pada Sabtu malam, 10 November 2018, sekitar pukul 19.30 WITA.

Acara ini mengangkat tema “Menguatkan Silaturahmi Memperkokoh NKRI”.

Hadir dalam acara antara lain, Ketua GP Ansor Mamuju Zahril beserta jajarannya, Ketua MUI Kabupaten Mamuju Ustaz Namru Asdar, Kapolres Mamuju AKBP Muh. Rivai Arvan, Danunit Intel Kodim 1418 Mamuju Letda Inf Makmur, perwakilan OKP, dan lembaga kemahasiswaan.

Ketua panitia Budi Santoso mengatakan, persiapan kegitan ini cukup singkat, dan alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan baik.

“Acara ini terselenggara berkat saran dan dukungan dari ketua PC Ansor, dimana dananya kita patungan baik itu dari anggota Ansor maupun anggota Banser,” terang Budi Santoso.

Di tempat yang sama, Ketua PC GP Ansar Mamuju Zahril mengatakan bahwa kita hadir di tempat ini untuk melakukan Dzikir dan Istiqhosah dalam rangka mendoakan bangsa dan negara tercinta ini, lebih kusus Sulawesi Barat dan Mamuju agar terhindar dari berbagai bencana.

“Semoga dengan kegiatan ini daerah kita khususnya Mamuju dan Sulawesi Barat pada umumnyaa terhindar dari marabahaya yang saat ini sering melanda negara kita,” tutup Zahril.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR