Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat Safaruddin (kiri) memimpin Rapat Koordinasi bersama jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat di ruang rapat pada 22 Januari 2019. (Foto: Humas DPRD Sulbar)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Safaruddin memimpin Rapat Evaluasi dan Koordinasi dengan Staf Sekretariat DPRD Sulbar pada Selasa, 22 Januari 2019.

Rapat evaluasi dan koordinasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman terkait teknis dan tata tertib adminstrasi untuk peningkatan pelayanan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulbar.

Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat Safaruddin memimpin Rapat Koordinasi bersama jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat di ruang rapat pada 22 Januari 2019. (Foto: Humas DPRD Sulbar)

Rapat ini pula digelar di ruang rapat Kantor DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Simboro, Mamuju, Provinsi Sulbar. Kegiatan ini dihadiri semua Kepala Bagian (Kabag) dan Staf, Protokoler, dan Humas DPRD Provisi Sulawesi Barat.

“Saya harap semua teknis dalam rapat ini dapat dipahami dan dijalankan dengan baik oleh para staf yang ada agar pelayanan terhadap pimpinan dan anggota DPRD lainnya tidak menemui masalah di kemudian hari,” ujar Safaruddin, Sekwan DPRD Sulbar saat memberikan sambutan.

Jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat sedang melakukan Rapat Koordinasi bersama jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat di ruang rapat pada 22 Januari 2019. (Foto: Humas DPRD Sulbar)

LanjutSafaruddin, rapat ini juga selanjutnya akan lebih mengevaluasi terkait apa saja kepentingan pimpinan dan Anggota DPRD Sulbar, agar segala bentuk administrasinya bisa terealisasi tanpa menemui masalah dan hambatan dikemudian hari. Advertorial

HUMAS DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR