Rayu, Ketua Komisi III DPRD Sulbar (kiri) sedang memimpin rapat perdana di Kantor DPRD Sulbar, Rabu, 31 Mei 2017. (Foto: Risman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Anggota Komisi III DPRD Sulbar menggelar rapat perdana bersama mitra kerjanya dari unsur Pemprov Sulbar.

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua terpilih Rayu dan dihadiri anggota komisi lainnya, di antaranya, H. Abidin, Wahyudin, H. Thamrin Endeng, dan Muh. Taufan, Rabu, 31 Mei 2017.

Terkait agenda rapat, Rayu mengatakan, rapat ini pada dasarnya adalah perkenalan kepada mitra kerja dan unsur pimpinan baru di Komisi III DPRD Sulbar. “Lebih tepatnya silaturahmilah,” kata Rayu seloroh.

Selain itu, kata Rayu, kami juga menanyakan kepada SKPD terkait sudah sejauh mana program yang telah terserap hingga kini.

Ditanya apa yang akan dilakukan setelah rapat perdana ini? Rayu menjelaskan, “Memang dari rapat ini kami banyak menemukan masalah-masalah. Olehnya itu setelah teman-teman selesai melakukan rapat Pansus, kami akan melakukan kunjungan kerja.”

Rayu jelaskan, kami akan melakukan kunjung kerja ke Polewali Mandar. Di sana kami akan bertemu langsung dengan Bupati Polman karena ada program-program yang tidak diterima karena adanya miskomunikasi sehingga program itu ditolak.

“Adanya miskomunikasi antara pak bupati dengan Pemprov Sulbar dengan alasan program itu tumpang tindih. Olehnya itu, mereka meminta ditinjau ulang, dan kami akan lakukan itu,” tutup Rayu, Ketua Komisi III DPRD Sulbar yang baru saja terpilih. Advertorial

HUMAS/SEKRETARIAT DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR